Optimasi Landing Page Konversi Tinggi

Optimasi Landing Page Konversi Tinggi - Landing page adalah sebuah halaman dalam website atau blog yang digunakan untuk mengarahkan pengunjung untuk mengklik sebuah link yang kita inginkan, mengisi sebuah bio data, atau membeli sebuah produk. Sehingga landing page sangat diperlukan dalam internet marketing.

optimasi landing page konversi tinggi

Untuk itu informasi dalam landing page harus sesuai dengan harapan pengunjung. Informasi mengenai produk atau jasa anda juga harus anda letakkan secara terstruktur sehingga pengunjung tetap nyaman dan tertarik atas apa yang anda tawarkan di Landing Page Anda serta mampu memberikan konversi yaitu mengubah pengunjung menjadi pembeli atau pengguna produk dan jasa yang anda tawarkan di Landing Page.

Aspek Penting Dalam Membuat Landing Page

Hal terpenting yang harus diperhatikan dalam membuat landing page adalah :
  • Template yang menarik. Desain template yang bagus dan menarik memberikan kesan pertama profesionalisme dalam bidang tertentu. Untuk itu hendaknya template web di buat sebagus mungkin dengan tema sesuai dengan produk yang kita tawarkan.
  • Atrikel yang menghasilkan konversi tinggi. Tulisan dalam landing page dibuat semenarik mungkin untuk dapat mengajak atau merayu pengunjung sehingga pengunjung bersedia mengisi data atau mengklik link tujuan, atu membeli produk yang ditawarkan. Artikel tersebut dapat berupa tulisan dan video yang menarik
  • Optimasi Landing page. Yang tidak kalah pentingnya adalah optimasi landing page agar dapat menempati halaman pertama pencarian di google search engine dan search angine lainnya. Dengan optimasi ini diharapkan trafik pengunjung menjadi melimpah sehingga menghasilkan konversi penjualan yang tinggi.



Tutorial Membuat dan Optimasi landing Page

Tentunya banyak sekali para mastah yang mahir dalam membuat landing page, tapi bagi saya Handoko Tantra adalah masternya dalam membuat landing page. Beliau banyak membuat landing page dengan konversi tinggi. Jika anda adalah pebisnis online yang ingin memperdalam ilmu cara membuat landing page yang bagus dengan konversi tinggi ada baiknya membeli produk beliau, berupa video tutorial Landing Page Domination. Secara gamblang semua aspek pembuatan landing page di kupas tuntas dalam video tutorial tersebut.

Tidak perlu saya ulas panjang lebar langsung saja klik gambar di bawah ini :

Landing Page Domination 300x250
Share on Google Plus

About ADMIN

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar