Panduan Membuat Website/blog Wordpress Bagi Pemula

Panduan Membuat Website/blog Wordpress Bagi Pemula - Panduan cara membuat Website bagi Pemula berisi kumpulan video-video tutorial website untuk pemula dalam Bahasa Indonesia paling lengkap yang tidak akan anda temukan dimanapun.

Cukup dengan mendownload atau menekan tombol play pada player MP4 dikomputer anda dan lihat apa yang saya lakukan dan bagaimana melakukannya sambil praktek langsung dengan blog WordPress anda.

panduan membuat website/blog wordpress bagi pemula

Beberapa master mungkin ingin anda percaya bahwa membangun situs WordPress harus memiliki skill dan akan memakan waktu yang lama jika anda melakukannya sendiri, namun di tutorial ini akan saya tunjukkan bagaimana anda bisa membangun blog WordPress anda sendiri dengan cepat dan tepat tanpa perlu menghabiskan banyak waktu.

Anda tidak perlu menghabiskan biaya jutaan rupiah hanya untuk melakukan sesuatu yang bisa anda lakukan sendiri.
Percaya… Anda pasti bisa!

Bayangkan Anda memiliki kemampuan untuk melakukan setting website sesuai dengan yang Anda inginkan tanpa perlu frustrasi atau kebingungan lagi apalagi sampai terlalu memikirkan layaknya memikirkan urusan politik di negeri ini…

Apa yang diajarkan pada video tutorial ini?

  • Pengenalan domain dan hosting,
  • Pengenalan cPanel
  • Pengenalan CMS (Content Management System)
  • Cara cepat Install Wordpress
  • Cara SEO website
  • dan video tutorial lainnya

Paling penting dalam membuat website adalah bagaimana cara SEO website (Search Engine Optimation) agar website yang kita bangun dapat menempati halaman pertama di search Engine. Dengan menempati halaman pertama di search engine terutama search engine Google dapat dipastikan pengunjungnya akan berlimpah.

Metode ini merupakan cara belajar efektif dan efisien dengan langsung mengetahui apa yang harus Anda dilakukan dan bagaimana Anda melakukannya. Apalagi dengan metode seperti ini bisa menghemat waktu produktif dan uang Anda karena tidak perlu lagi menggunakan jasa orang lain untuk melakukannya!

Tutorial ini bisa memangkas waktu Anda yang sangat berharga, Jangan sampai waktu Anda tersebut terbuang sia-sia hanya untuk mengutak-atik blog WordPress tanpa arahan yang benar dan belum tentu sesuai dengan harapan Anda.

Ya, semua itu memang benar! Sebenarnya membuat website sangatlah mudah tidak ada bedanya seperti Anda mengoprasikan perangkat komputer…
Anda akan mendapatkan video-video yang mengajarkan seluk beluk Website menggunakan Wordpress dan yang terpenting, Anda bebas menekan tombol play dan pause setiap kali Anda inginkan atau mengulang-ulangnya. Belajar dengan kecepatan Anda sendiri. Ini membuat proses belajar semakin mudah!

Pada akhir panduan ini anda akan dengan mudah mampu membangun, mengatur dan menyesuaikan situs WordPress Anda sendiri atau bahkan untuk memulai membangun bisnis Anda sendiri seperti bisnis jasa pembuatan blog/situs WordPress untuk orang lain yang membutuhkan!

Lalu berapa biaya untuk tutorial ini ? Pastinya sangat murah, langsung saja klik gambar dibawah ini :


Share on Google Plus

About ADMIN

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar