Tool Add Friend Facebook Otomatis dan Tertarget

Tool Add Friend Facebook Otomatis dan Tertarget - Pada saat ini banyak sekali promosi produk melalui sarana sosial media seperti facebook. Tetapi cara berpromosi mereka secara serampangan tidak pada teman atau friend tertarget. Disini masalahnya kenapa promosinya tidak berhasil mendapatkan closing.

tool add friend facebook otomatis dan tertarget

Untuk mendapatkan teman facebook yang banyak dan tertarget maka diperlukan sebuah tool/software auto add friend. Tool ini diperlukan karean jika mencari teman facebook secara manual, sungguh melelahkan dan perlu waktu yang cukup lama.

Software FB Auto Add Friend UID Grabber

Kali ini akan saya sharing tentang software atau tool auto add friends yang dapat bekerja mencari teman facebook secara otomatis dan tertarget. Sehingga promosi dapat dilakukan secara gratis dan tertarget sepanjang masa. Software ini sangat berguna buat anda sebagai :
  • Pedagang online yang ingin meningkatkan omzet penjualannya melalui facebook
  • Pemilik blog/website yang ingin meningkatkan traffic melalui facebook
  • Pemain affiliate yang ingin meningkatkan sales melalui facebook
  • Pemain youtube marketing yang mau meningkatkan view melalui facebook
  • Orang/perusahaan yang mau membangun brand melalui facebook
FB AutoAddFriends + UID Grabber 468x60

Cara Kerja Sofware FB Auto Add Friend UID Grabber

Secara mudahnya cara kerja tool auto add friend ini adalah sebagai berikut :
  • Mencari dan menyimpan (Grab/scrape) user id (UID) akun-akun facebook yang tertarget sesuai kebutuhan.
  • Target bisa ditentukan berdasar jenis kelamin, usia, tempat tinggal,umur, hobi/minat, fanpage FB yang disukai, grup FB yang diikuti, status/foto yang di-like, produk yang disukai
  • Menambah teman/add friend facebook kita ke akun-akun facebook yang user id (UID) nya sudah kita simpan secara otomatis.



Sistem Keamanan Software FB Auto Add Friend UID Grabber

Menggunakan software semacam ini terkadang justru membuat akun terblokir. Utuk itu agar akun aman terhindar dari blokir oleh facebook software/tool ini telah dilengkapi dengan :
  • Pengaturan jumlah dan UID facebook mana saja yang akan di add friend
  • Fitur auto cancel friend requests, yang akan membatalkan permintaan add friend yang sudah menumpuk tidak di approve
  • Pengaturan jeda antar klik add friend
  • Tool ini juga dilengkapi converter UID ke email facebook, agar bisa digunakan oleh pemain FB Ads, dan biasa dipakai untuk invite friends massal.

Yang paling penting lagi pengoperasian software ini sangat mudah, karena telah dilengkapi tutorial yang simple dan jelas, support yang optimal, membuat orang yang masih awam fb marketing pun bisa menggunakannya dengan baik.


Saya yakin dengan tools ini semua kebutuhan promosi akan terpenuhi, promosi lewat facebook jadi lebih tepat sasaran yang pada akhirnya closing meningkat drastis. 

Untuk mendapatkan software/tool FB Auto Add Friend UID Grabber langsung saja klik gambar dibawah ini :
FB AutoAddFriends + UID Grabber 250x250
Share on Google Plus

About ADMIN

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Mystique Toronto Brand Marketing Agency helping small & medium business find their voice, while making sure it’s heard. Build your brand. Grow your business.

    BalasHapus