Tool Untuk Meningkatkan Traffic dan Penjualan

Tool Untuk Meningkatkan Traffic dan Penjualan - Masalah utama pada bisnis online adalah bagaimana mendatangkan traffic pengunjung yang melimpah. Tanpa adanya traffic, tidak akan terjadi penjualan. Saat ini Media Sosial menjadi andalan sebagai tempat promosi yang paling efektif.

tool untuk meningkatkan traffik dan penjualan


Kabar baik bagi anda pebisnis online,
Ditemukan Sebuah Cara Termudah Melejitkan Traffic dan Prospek Secara Viral dan Tertarget Plus Bisa Menghasilkan 100% Profits..."

Temuan ini sebagai jawaban atas permasalahan mendasar dalam bisnis online, antara lain :
  • Kesulitan dalam melakukan promosi
  • Bingung bagaimana cara berpromosi
  • Belum punya cukup dana untuk biaya pasang iklan 
Promosi merupakan suatu hal yang wajib dilakukan untuk memperkenalkan produk kepada costumer. Tanpa Promosi, tidak akan ada orang yang tahu produk. Walau sebagus apapun dan semurah apapun produk yang dijual, jika tidak ada orang yang tahu tentang produk tersebut maka mustahil akan terjadi penjualan.

Tool Untuk Meningkatkan Traffic dan Penjualan

Isi dari Paket ini adalah:
  • Viral Marketing Tool.
  • Starategi Penggunakan Tool supaya Viral.
  • HTML Minisite Sales Page Full PSD Files.
  • Sales Letter Siap Pakai Disertai Gambar.
  • Ebook Cover Desain Full PSD Files.
  • 2 Set Banner Marketing Full PSD Files.
  • Email Swipe Template untuk Promosi.
  • Lisensi Hak Jual Ulang Produk.
  • Dan Masih Banyak Lagi yang Lainnya...

Kabar baiknya lagi semua produk tersebut berlisensi PLR (Private Labels Right). Artinya produk ini dapat dijual kembali setelah anda menjualnya, dengan keuntungan 100% milik anda, tidak perlu memberi fee marketing pada pembuatnya.

Sosial Media viral marketing

Apa Sebenarnya Sosial Media Viral Marketing
Viral Marketing adalah metode promosi dengan sekali promosi akan menyebar secara otomatis tanpa ada yang mampu menghentikannya. Disini akan diajarkan bagamaina cara melakukan Sosial Media Viral Marketing, Yaitu bagamaina cara  membuat pengunjung melakukan share secara otomatis sehingga produk akan menyebar dan dikenal dengan cepat dimedia sosial yang pada akhirnya penjualan meningkat tajam dan tidak dapat dihentikan.

Bagaimamana Cara Kerjanya....?
Lihat ilustrasi di bawah ini, bagaimana tool ini meningkatkan kunjungan ke website secara viral dan autopilot

tool untuk meningkatkan traffic dan penjualan


Untuk memancing minat pengunjung, bagikan sebuah produk gratis yang banyak diminati pengguna sosial media, jika ada yang ingin mendownload produk yang kamu bagikan, maka tool ini akan meminta mereka untuk share terlebih dahulu produk kamu, setelah itu mereka akan mendapatkan izin untuk mengakses link download produk.

Contoh Kasus:
Arif melihat dan tertarik untuk mendownload produk yang kamu bagikan, maka arif harus share terlebih dahulu produk kamu di sosial media. Lalu temannya arif melihat produk yang Arif Share dan tertarik untuk mendownloadnya, maka temannya arif tersebut juga harus melakukan share produk untuk dapat mengakses link download produk tersebut, begitu seterusnya dan seterusnya.

Cocok bagi anda yang ingin melejitkan traffic dan penjualan, langsung saja klik gambar di bawah ini :

Share on Google Plus

About ADMIN

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar