Cara Mengambil Artikel Dari Domain Expired

Cara Mengambil Artikel Dari Domain Expired - Membuat artikel merupakan salah satu masalah yang sering dikeluhkan oleh para blogger. Karena memang inti dari blog atau web adalah artikel. Dengan berbagai alasan yang mereka keluhkan. Tidak ada waktu lah...., tidak bisa menulis lah......., lagi bad mood lah...., dan segudang alasan lainnya.

cara mengambil artikel dari domain expired

Sedangkan jika membeli artikel atau menggunakan jasa penulisan artikel membutuhkan dana yang tidak sedikit. Apalagi bagi blogger yang berbekal budget minim. Hal ini tentu akan menjadi masalah yang besar.

Karena putus asa terkadang para blogger sering mengambil jalan pintas. Blogwalking,... cari niche yang di tuju ....... lalu copy paste artikel bulat-bulat... publikasi..... selesai. Enak kan?
Tunggu dulu. Lihat resikonya. Blog tidak dilirik mbah google. Jika ketahuan sama penulisnya bisa diomelin. Bahkan dilaporin sama tentara nya mbah google, web kita bisa di banned. Usaha yang sia sia.

Lalu Solusinya Bagaimana?

Tenang dulu?
Cara termudah dan paling efektif adalah mengambil artikel dari blog atau web yang sudah expired.

Web yang sudah expired kan sudah tidak bisa tampil lagi? Gimana cara ambil artikelnya?
Tentu saja menggunakan tool/software. Namanya #MANTANArticle Expired Scraper. Tool ini memang tidak gratis tapi di jamin murah buangeet. Ga perlu jual rumah. Hanya Rp 275.000. Katanya karena permaintaan semakin banyak rencanya akan naik hingga Rp 600.000.
Penampakannya seperti gambar di bawah ini :

cara mengambil artikel dari domain expired


Tool ini mudah banget car penggunaannya. Hanya beberapa klik sudah keluar artikel dari domain yang sudah expired. Lebih jelasnya langsung saja klik :
#MANTAN Article Expired Scraper
Share on Google Plus

About ADMIN

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: